:::: MENU ::::

Informasi Update tentang Teknologi dan Otomotif


Pabrikan Besar Motor asal jepang yaitu YAMAHA. Dikabarakan akan menghacurakan Pasar Motor DUAL PURPOSE dikelas 155cc. Dikabarkan YAMAHA akan menghadirkan motor WR 155. 

Kabar dengan hadirnya motor trail di Yamaha sudah di tunggu tunggu. namun belum di ketahui apakah akan masuk keindonesia atu tidak. tetapi diluar negeri motorr ini sudah keluar Yang Bernama WR 125 dan WR 155. semoga motor ini masuk ke indonesia. AMIN.

Nah, jika benar bisa ditarik kesimpulan jika calon motor baru Yamaha ini akan pakai platform mesin yang sama dengan motor 155cc Yamaha dengan mesin 155cc seperti Yamaha Vixion, Xabre juga Yamaha MX-king… Tapi gak menutup kemungkinan juga akan pakai mesin 155cc plus VVA yang dipakai Yamaha R15 juga Vixion-R… Wuiih mantep tuh kalo pakai mesin R15, pakai VVA, pasti bisa jadi motor trail terkencang dikelas 155cc,

Di perkirakan Yamaha WR 155 akan mematok harga dikisaran  30jt-40jt. Semoga harganya bisa lebih murah. Tentu dengan harga segitu cukup mahal di motor kelas motor DualPerpose. Sedangkan brand sebelah yaitu Honda CRF 155 di perkerikan dengan harga 32,6 jutan dan Brand satu lagi dari Kawasaki KLX 155 di bandrol dengan harga 28,6 jutaan  dan  D'Traker  di bandrol dengan harga 30,8 jutaan.


Berikut Tampilan Motor Tersebut.!

1. Tampilan selulurnya.

Tampilan keseluran dari WR 155 dan Model dari Crossnya dan Supermotonya.
  

2. Headlamp 

Headlamp dari WR 155 ini mirip dengan motor yamaha VIXION-R .

3.Suspensi 

Suspensi dari WR 155 ini mengunakan UP SET DOWN yang lebih tinggi dan terilhat keren.

4.Mesin 

Direcanakan yamaha WR 155 ini mengunakan mesin  dikelas 155cc di yamaha yang besiknya dari yamaha VIXION dan mungkin mengunkan tekonologi VVA atau ada perubahan dalam segi mesin.



5.Kaki Kaki 

Kemungkinan Yamaha WR 155 mengunakan Velg depan Mengunakn ring 21" dan belaka ng ring 18" tetapi bisa di ganti menajdi ring 17 " untuk di kelas Supermoto.


Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. 






6 comments: