:::: MENU ::::

Informasi Update tentang Teknologi dan Otomotif





Kali ini Pasar kelas motor neked 250 mulai memanas. baru baru ini bulan sepetember kemarin yamaha mengeluarkan Yamaha NEW MT 25 2019. Motor tidak semua nya baru hanya melalukan Minor Facelift yaitu melakukan berubahan di bagian depanya saja. sama seperti Yamaha R 25 terbaru. 

Mt 25 adalah motor yamaha 250cc di kelas neked 2 silinder. Motor ini Di juluki The Dark Side Of Japan dalam bahasa  indonesianya Sisi Gelap Jepang.

Ketika ditelusuri lebih jauh, dua huruf 'MT' tersebut ternyata diambil dari singkatan 'Master of Torque' yang kurang lebih memiliki arti 'penguasa torsi'. Sebagaimana artinya, pelabelan 'MT' tersebut untuk menunjukkan bahwa generasi Yamaha MT-series lebih menonjolkan kekuatan mesin sepeda motor pada sisi torsi yang lebih besar. 

Mari kita ulas satu persatu motor Yamaha MT 25.

1. Mesin Yamaha MT 25

Mesin Mt 25 ini mengunakan mesin yang sama di R 25. yaitu 2 Silinder DOHC dan 6 percepatan. tetapi di mesin Mt 25 ini memiliki thorsi bawah yang besar di bandingkan Mesin R 25. Kemungkinaan masih mengunakan mesi yang sama dengan Mt 25 yang lalu

2. Suspensi Depan Yamaha MT 25


Di suspensi  depan  Mt 25 ini mengunakan Up set Down seperti R 25.  
Tetapi di suspensi Mt 25 sedikit keras dan di bekalang pun sama sedikit keres tetapi di suspensi bekalang bisa atur kekerasanya.

3. HeadLamp Yamaha MT 25

 
Di HeadLamp Mt 25 ini  yang sedikit mirip dengan Mt 15 tapi sedikit garang dan lancip.
Di Mt 25 ini semua lampunya sudah Led. kalau di lihat seperti gundam.

4. Speedometer Yamaha MT 25

 

Di Speedometer Mt 25 ini menggunakan speedometer Yamaha R25 yang sudah full led tapi di speedometer Mt 25 ada sedikit perbedaan yaitu logo MT di pojok kiri atas. 

5. Varian Warna Yamaha MT 25

1. Black

2. Blue
3. Gray orange
4. SP

5. Harga Yamaha MT 25

otr Jakarta Rp 53.000.000

Semoga motor ini bisa masuk keindonesia dan bisa menjadi daftar motor idaman kalian di tahun depan. Sekilan dari Teknotif Terimkasih Salam Otomotif..


0 komentar:

Post a Comment